Luizinho Passos Bicara Performa Fitrul: Tidak Mudah Baginya

Luizinho Passos Bicara Performa Fitrul: Tidak Mudah Baginya Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, bicara penampilan Fitrul Dwi Rustapa dalam dua pertandingan terakhir.

Fitrul andil dalam keberhasilan Persib Bandung meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Persib sukses menekuk PSIS Semarang dan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut bisa menjadi modal berharga untuk Persib menghadapi laga besar menghadapi Persija Jakarta.

Baca Juga : Menang atas RANS Nusantara, Bojan Hodak dan Tiga Pemain Persib Diganjar Penghargaan

"Yang terpenting kami meraih enam poin dan itu yang terpenting. Mengenai kiper tentunya kami harus terus melakukan pengembangan, apa yang harus diperbaiki dari pertandingan dan setiap saat saya selalu memberitahu pemain bahwa ini klub yang besar," kata Luizinho Passos, Kamis 31 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Menjadi kiper dari Persib Bandung itu tidak mudah karena memiliki banyak suporter, ada banyak tekanan, tapi itu normal dalam sepak bola. Tapi saya positif karena bisa meraih enam poin."

"Fitrul sekarang sudah bermain di enam laga dan itu tidak mudah baginya karena lama tidak bermain. Terakhir dia bermain pada 2022 lalu, memainkan dua awal di liga, jadi itu tidak mudah. Tapi saya rasa ini positif dan bagus untuk kemajuannya. Dia masih harus lebih fokus dalam beberapa situasi tapi menurut saya bagus," ungkapnya.

Baca Juga : Baru Satu Kali Nirbobol dari 10 Laga, Ini Komentar Pelatih Kiper Persib

Pertandingan menghadapi Persija Jakarta, tentunya akan menjadi kesempatan bagi Fitrul untuk membuktikan dia layak berada di posisinya saat ini, sebagai penjaga gawang utama.

Laga Persija vs Persib sendiri akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 2 September 2023, pukul 15.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini