Menang atas RANS Nusantara, Bojan Hodak dan Tiga Pemain Persib Diganjar Penghargaan

Menang atas RANS Nusantara, Bojan Hodak dan Tiga Pemain Persib Diganjar Penghargaan Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kemenangan tipis 2-1 Persib Bandung atas RANS Nusantara di pekan ke-10- Liga 1 2023/2024 berbuah manis.

Selain menjauhkan diri dari zona degradasi, empat awak tim Persib Bandung juga mendapat penghargaan dari Technical Study Group (TSG).

Bojan Hodak dinobatkan sebagai pelatih terbaik pekan 10 setelah membawa Persib meraih dua kemenangan beruntun.

Baca Juga : Dicoret Persib, Mimpi Ryohei Miyazaki Merumput di Indonesia Akhirnya Terwujud, Ini Klub Barunya

Sementara Marc Klok diganjar penghargaan 'Best Player of The Week' usai mencetak gol dan assist di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penghargaan lainnya diberikan kepada Ciro Alves dan Kakang Rudianto yang berhasil masuk dalam daftar 'Best XI of The Week' pekan 10 pilihan TSG.

Dalam daftar 11 pemain terbaik tersebut, TSG menduetkan kembali Marc Klok dan mantan partner-nya di lini tengah Persib, Mohammed Rashid, yang kini bermain untuk Bali United.

Kemenangan tersebut juga menempatkan Persib sebagai tim pertama yang mengalahkan RANS Nusantara di pertandingan tandangnya.

TSG juga merilis daftar-daftar 'terbaik' pekan 10 diantaranya Komang Teguh dari Borneo FC yang menjadi 'Best Young of The Week'.

Kiper Persikabo Husna Al Malik diganjar 'Best Save of The Week' setelah aksinya di laga kontra Arema mampu membuat gawang Laskar Pajajaran aman dari kebobolan lebih banyak.

Baca Juga : Bojan: Anda Bisa Kalah, Tapi Jika Sudah Berikan yang Terbaik Tak Harus Menyesal

Untuk 'Best Assist of The Week' diberikan kepada Lucas Gama dari PSIS Semarang dan 'Best Goal of The Week' diraih oleh Hanis Sagara dari Persita Tangerang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini