Staf Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Lawan Persija

Staf Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Lawan Persija Luizinho Passos saat melatih Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi Persija Jakarta, staf pelatih Persib Bandung Luizinho Passos menyampaikan kabar baik.

Persib Bandung akan dijamu Persija pada pekan 11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Di laga yang digelar pukul 15.00 WIB tersebut, Persib dipastikan dapat suntikan tenaga setelah Teja Paku Alam dinyatakan sembuh 100 persen.

Baca Juga : Dicoret Persib, Mimpi Ryohei Miyazaki Merumput di Indonesia Akhirnya Terwujud, Ini Klub Barunya

Kiper asal Padang itu sebelumnya mengalami masalah pada lengan, hingga absen dalam pertandingan dan latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teja sudah kembali latihan, dia latihan bagus, kerja normal. Sekarang sudah oke, tidak ada masalah dan sudah seratus persen," ungkap Luizinho Passos, Kamis 31 Agustus 2023.

Pelatih kiper berbadan kekar tersebut juga memastikan bahwa Teja Paku Alam sudah mengikuti sesi latihan secara normal.

Bahkan menurut Luizinho Passos, bukan tidak mungkin Teja Paku Alam akan kembali masuk dalam daftar 11 pemain inti Persib.

Baca Juga : Pemain Persib Pertanyakan Aksi Menepi Bobotoh dari Stadion, Begini Respons Ketum VPC

"Dia sudah cukup kuat untuk berlatih kembali dengan normal. Dalam momen yang tepat, mungkin dia akan segera kembali bermain lagi," pungkas Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara