Pemain Persib Pertanyakan Aksi Menepi Bobotoh dari Stadion, Begini Respons Ketum VPC

Pemain Persib Pertanyakan Aksi Menepi Bobotoh dari Stadion, Begini Respons Ketum VPC Marc Klok mewakili pemain Persib bertanya kepada bobotoh soal aksi menepi dari stadion. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Aksi yang ditunjukan Bobotoh untuk menepi sejenak dari stadion rupanya mengundang tanya awak tim Persib Bandung.

Pertanyaan tersebut disampaikan langsung oleh para pemain Persib Bandung yang diwakili Marc Klok pada Rabu, 30 Agustus 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar mengatakan VPC juga cukup sedih dengan situasi tersebut.

Baca Juga : Reaksi Levy Madinda Setelah Melihat Ratusan Bobotoh Suntik Semangat Persib di Sesi Latihan

Menurutnya besar harapan VPC dan Bobotoh lainnya untuk hadir di laga kandang Persib dan mendukung perjuangan para pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia juga meminta doa kepada banyak pihak agar upaya yang kini ditempuh bisa membuahkan hasil yang manis. Apalagi upaya ini masih terus berjalan demi secepatnya bisa kembali hadir di dalam stadion.

"Kita juga cukup sedih ya melihat kondisi pemain, kita juga ingin secepatnya kembali ke stadion, cuma tentunya ada kondisi-kondisi yang memang saat ini belum ada titik temu,"

"Jadi doakan saja, kita tetap mengupayakan semua kelompok bobotoh selalu berkomunikasi dan melihat opsi-opsi yang sedang dilakukan, jadi doakan secepatnya kita kembali ke stadion," ujar pria yang akrab disapa Tobi itu kepada awak media, Rabu 30 Agustus 2023.

Lebih lanjut kata Tobias Ginanjar, sampai saat ini belum ada ruang komunikasi antara manajemen Persib dan Bobotoh.

Baca Juga : Persija Disalip Persib Bandung, Thomas Doll Kecewa dan Ungkap Penyebabnya

Ia berharap ada ruang dialog yang mempertemukan keduanya agar dapat mencapai hasil terbaik bagi Bobotoh dan Persib.

"Sampai saat ini belum ya, tapi doakan. Karena kita juga tidak menutup ruang dialog, kita membuka ruang dialog, jadi doakan mudah-mudahan secepatnya dialog itu terjadi dan dialog itu mudah-mudahan terbuka dan mencapai hasil yang semua inginkan." tutup Tobias Ginanjar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis