Pelatih Persib Bojan Hodak Senang dan Sambut Baik Kehadiran Bobotoh di Sesi Latihan

Pelatih Persib Bojan Hodak Senang dan Sambut Baik Kehadiran Bobotoh di Sesi Latihan Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib pada sesi latihan pagi di Lapangan Sidolig, Rabu 30 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku senang dengan kehadiran ratusan Bobotoh pada sesi latihan pada pagi hari ini, Rabu 30 Agustus 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Menurut Bojan Hodak keberadaan Bobotoh di dalam sesi latihan memberikan dampak besar terhadap timnya yang memerlukan dukungan jelang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Bojan Hodak tak mempermasalahkan dengan kehadiran Bobotoh di dalam sesi latihan kali ini. Pasalnya hal itu cukup baik untuk timnya dalam menjaga moral bertanding teman-temannya.

Baca Juga : Kata Alberto Rodriguez Soal Hubungannya dengan Nick Kuipers

"Ya terkadang tidak masalah mereka datang untuk memberi dukungan dan tidak ada masalah dengan itu. Lihat saja mereka memberikan dukungan untuk klub dan anak-anak," tutur pria asal Kroasia itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya yang terpenting saat ini, para pemain bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.

Apalagi dengan permainan yang baik, maka progres timnya akan semakin pesat dan lebih dekat dengan kemenangan.

Baca Juga : Jumlah Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia Bertambah Menjadi 5 Orang

"Seperti yang saya sampaikan sejak saya tiba, terpenting adalah mereka bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Persib Sampaikan Hatur Nuhun