Ketum VPC Minta Bobotoh Tidak Hadir di Laga Persija vs Persib

Ketum VPC Minta Bobotoh Tidak Hadir di Laga Persija vs Persib Tobias Ginanjar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Tobias Ginanjar Sayidina mengimbau agar Bobotoh turut serta dalam mengindahkan regulasi di laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung.

Tobias Ginanjar mengimbau agar Bobotoh untuk menahan diri dan tidaka memaksakan hadir di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu, 2 September 2023 mendatang.

Salah seorang petinggi Frontline Boys Club ini menyadari, laga ini amatlah penting bagi Bobotoh. Pasalnya laga ini bukan hanya sekedar pertandingan semata, melainkan ada gengsi yang harus dijaga secara baik oleh Persib.

Baca Juga : Kata Alberto Rodriguez Soal Hubungannya dengan Nick Kuipers

Namun demi menjaga pertandingan untuk tetap kondusif, ia berharap Bobotoh tak melakukan tur tandang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tobias Ginanjar khawatir, kehadiran Bobotoh di Stadion Patriot dapat memperkeruh suasana pertandingan.

"Ya tentunya kita juga menyadari situasi dan kondisi yang terjadi, memang untuk berjaga-jaga, khawatir ada risiko yang terjadi," kata Tobias Ginanjar kepada awak media, Rabu 30 Agustus 2023.

"Memang saya juga mengimbau semua bobotoh untuk menahan diri untuk tidak datang ke sana, bukan soal kita tidak mendampingi, tapi untuk meminimalisir risiko yang terjadi," imbuhnya.

Demi menjaga atmosfer di laga panas tersebut, Tobias Ginanjar mengatakan, Bobotoh bisa melakukan nonton bareng di beberapa titik yang sudah disediakan oleh beberapa komunitas suporter Persib.

Sedangkan untuk VPC, Tobias Ginanjar menjelaskan, komunitas yang dipimpinnya itu berencana akan menggelar titik nonton bersama dalam skala besar.

Baca Juga : Reaksi Levy Madinda Setelah Melihat Ratusan Bobotoh Suntik Semangat Persib di Sesi Latihan

"Nobar sedang dipersiapkan, tapi di beberapa kelompok sudah menyiapkan. Jadi ada beberapa titik-titik nobar yang nantinya akan dijalankan," tutup Tobias Ginanjar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini