Reaksi Levy Madinda Setelah Melihat Ratusan Bobotoh Suntik Semangat Persib di Sesi Latihan

Reaksi Levy Madinda Setelah Melihat Ratusan Bobotoh Suntik Semangat Persib di Sesi Latihan Spanduk dukungan yang dibentangkan bobotoh di tribun Stadion Persib, Rabu 30 Agustus 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda semakin termotivasi setelah sesi latihan timnya mendapatkan dukungan penuh dari Bobotoh.

Ratusan Bobotoh hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada Persib di Stadion Persib, Rabu 30 Agustus 2023 pagi.

Bagi Levy Madinda kehadiran Bobotoh di dalam sesi latihan membuat semangat Persib semakin berlipat jelang menghadapi laga panas kontra Persija, Sabtu 2 September 2023.

Baca Juga : Bentangkan Spanduk Dukungan, Ratusan Bobotoh Saksikan Langsung Latihan Persib

Levy Madinda sadar, keberadaan Bobotoh di sesi latihan amatlah penting bagi timnya. Apalagi Persib sangat memerlukan itu karena akan bertanding menghadapi Macan Kemayoran yang dikenal sebagai pertandingan sarat gengsi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini bagus untuk memberikan motivasi kepada tim dan pemain. Dan kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini, kami mengusung motivasi ekstra dan ini tentunya bagus untuk kami," kata pria asal Gabon itu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, sesi latihan pada pagi hari ini dihadiri langsung oleh ratusan Bobotoh.

Bobotoh dari seluruh komunitas, memberikan dukungan langsung kepada Persib yang akan berjuang di pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 kontra Persija.

Levy Madinda yakin dukungan ini dapat menjaga motivasi para pemain yang kini dalam progres meningkat.

Baca Juga : Penjelasan Tobias Soal Aksi Bobotoh di Latihan Pagi Persib

Pemain yang dipinjam dari Johor Darul Ta'zim (JDT) Malaysia ini juga percaya, teman-temannya akan berjuang sekuat tenaga demi membawa pulang poin sempurna dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Karena kami butuh dukungan ini dan tentunya ketika bertanding, kami akan tampil fight," tutup Levy Madinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini