Penjelasan Tobias Soal Aksi Bobotoh di Latihan Pagi Persib

Penjelasan Tobias Soal Aksi Bobotoh di Latihan Pagi Persib Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib pada sesi latihan pagi di Lapangan Sidolig, Rabu 30 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Ketua umum Viking Persib Club, Tobias Ginanjar menjelaskan aksi yang dilakukan Bobotoh di Lapangan Sidolig pada sesi latihan pagi, Rabu 30 Agustus 2023 merupakan murni sebuah dukungan.

Tobias Ginanjar menjelaskan, Bobotoh sangat sadar tim Persib Bandung sangat memerlukan dukungan jelang menghadapi laga kontra Persija Jakarta, Sabtu 2 September 2023 mendatang.

Dukungan ini disebut Tobias sudah dibicarakan sejak lama oleh perwakilan dari seluruh komunitas pendukung Persib Bandung.

Baca Juga : Bentangkan Spanduk Dukungan, Ratusan Bobotoh Saksikan Langsung Latihan Persib

Dari komunikasi tersebut akhirnya seluruh elemen Bobotoh sepakat untuk memberi dukungan kepada Persib, meski saat ini Bobotoh masih tetap dengan pendiriannya untuk menepi dari pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lanjut Tobias, aksi ini diharapkan bisa menambah motivasi para pemain yang akan bertarung di laga sarat gengsi, kontra Persija Jakarta.

Apalagi bagi Bobotoh, laga ini amatlah penting karena berkaitan dengan gengsi dan nama baik publik sepak bola Jawa Barat.

"Aksi tadi komunikasi lanjutan, jadi beberapa kelompok bobotoh kita bersepakat untuk selalu berkomunikasi walaupun kini posisinya sedang menepi, tapi tetap kita memberikan support terbaik buat Persib, kita ingin menambah motivasi pemain, mudah-mudahan lawan Persija nanti Persib wajib bawa 3 poin pulang ke Bandung," kata pria yang akrab disapa Tobi itu.

Tobias optimis Persib yang kini dalam tren meningkat, bisa membawa pulang poin sempurna dari kandang Persija.

Ia juga yakin, Persib akan tampil dengan habis-habisan di laga tersebut, sekaligus mengembalikan kepercayaan publik sepak bola Jawa Barat kepada tim Maung Bandung.

Baca Juga : Kutip Quotes Dilan Soal Rindu, Mantan Kiper Timnas Indonesia Digoda Nick Kuipers: Come to Persib

"Iya harus optimis, ini bukan soal pertandingan biasa, ada harga diri yang dipertaruhkan, mudah-mudahan Persib bisa meraih hasil maksimal. Saya yakin pemain tadi pun memiliki semangat yang sama,"

"Semua kelompok bobotoh tadi hadir, ada bomber, NW (Nothernwall), 26CCBoys, ada Viking, jadi mudah-mudahan suntikan moral dari kami sampai ke pemain dan pemain menunjukan hasil yang baik di hari Sabtu." tutup Tobias Ginanjar.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini