Persija vs Persib, Levy Madinda: Kami Harus Fight Meski Tanpa Bobotoh

Persija vs Persib, Levy Madinda: Kami Harus Fight Meski Tanpa Bobotoh Levy Madinda. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib Bandung, Levy Madinda menegaskan timnya akan berjuang keras di laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Levy Madinda mengatakan tim Persib Bandung tetap akan bertarung secara maksimal, meski tanpa dukungan Bobotoh di laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Pemain asal Gabon ini mengaku sudah mengetahui bagaimana status dan pentingnya laga ini bagi kedua tim.

Baca Juga : Reaksi Levy Madinda Setelah Melihat Ratusan Bobotoh Suntik Semangat Persib di Sesi Latihan

"Ini adalah derby, kami harus tampil fight. Meski suporter tidak bisa hadir, itu tidak apa-apa," ujar Levy Madinda kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, mantan pemain Celta Vigo ini cukup menyayangkan laga sebesar ini tak bisa disaksikan langsung oleh kedua suporter.

Namun ia memaklumi hal tersebut dan akan tetap berusaha untuk mempersembahkan poin sempurna untuk publik sepak bola Jawa Barat.

"Ya tentunya, tapi kami juga tahu mengenai laga ini. Tentunya demi keamanan juga. Tapi jika mereka tidak hadir, itu tidak masalah, kami akan tetap tampil fight lagi," ujar pria asal Gabon itu.

Di sisi lain ia berharap, Bobotoh bisa memadati laga kandang Persib di pertandingan kandang selanjutnya.

Baca Juga : Jumlah Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia Bertambah Menjadi 5 Orang

Terlebih dengan dukungan tersebut, ia meyakini motivasi timnya semakin berlipat ganda demi mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan kandang.

"Tentu ketika bermain di kandang mereka idealnya datang dan memberikan dukungan. Dan kami akan bertanding dengan maksimal demi mereka," tutup Levy Madinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini