Bojan Hodak Asah Transisi Persib Jelang Hadapi Persija

Bojan Hodak Asah Transisi Persib Jelang Hadapi Persija Suasana latihan Persib yang dihadiri bobotoh di Lapangan Sidolig, Rabu 30 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menerapkan beberapa program latihan dalam sesi latihan pagi hari ini, Rabu, 30 Agustus 2023 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Bojan Hodak menerangkan sesi latihan ini menitikberatkan kepada daya gedor tim Persib Bandung untuk menghadapi Persija Jakarta, Sabtu 2 September 2023 mendatang.

Bagi pria asal Kroasia tersebut, sesi latihan kali ini mengasah transisi timnya baik saat menyerang maupun bertahan.

Baca Juga : Penjelasan Tobias Soal Aksi Bobotoh di Latihan Pagi Persib

Ia menduga, laga kontra Persija Jakarta akan berjalan ekstra ketat dan Persib akan berjuang memantapkan persiapannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain skema transisi, ada beberapa hal yang dibenahi timnya. Hanya saja ia tak bisa menjabarkannya secara luas karena itu merupakan salah satu skema tim untuk menghadapi Macan Kemayoran.

"Hari ini kami ada agenda latihan mengasah transisi dan juga beberapa hal yang masih jadi evaluasi dari laga yang sebelumnya. Jadi kami membenahinya dan saya rasa pemain sudah melakukannya," kata pria berkepala plontos tersebut.

Secara peningkatan, Bojan Hodak menilai permainan timnya terus menunjukan progres yang menjanjikan.

Ia yakin di sisa persiapan kali ini, timnya bisa terus meningkatkan performanya demi meraih kemenangan di laga kontra Persija.

Baca Juga : Batal Digelar di SUGBK, Ini Jadwal dan Lokasi Pertandingan Persija vs Persib

"Besok dan lusa masih akan ada sesi latihan dan kami akan terus memantapkan persiapan untuk menghadapi Persija," tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini