Persib Bandung Ingin Pertahankan The Winning Team

Persib Bandung Ingin Pertahankan The Winning Team Ezra Walian usai mencetak gol ke gawang Dewa United di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tetap pada pendiriannya jelang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 kontra Persija Jakarta.

Bojan Hodak memberi sinyal untuk mempertahankan komposisi tim yang sudah meraih kemenangan dalam dua laga sebelumnya.

Menurut Bojan Hodak, Persib sepertinya akan turun dengan komposisi yang serupa di laga kontra Persija.


Baca Juga: Pemain Persib Pertanyakan Aksi Menepi Bobotoh dari Stadion, Begini Respons Ketum VPC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya kata Bojan, permainan Persib saat ini terus menunjukan peningkatan saat menurunkan komposisi yang serupa dalam dua laga terakhir.

"Saya tidak pernah mengubah 'the winning team' jadi apa yang terjadi di dua laga terakhir mungkin susunan line up akan sama," kata pria asal Kroasia itu.

Meski Persib sudah diperkuat Robi Darwis dan Beckham Putra, ia merasa keduanya tak bisa langsung bermain di laga kontra Persija. Pasalnya hal itu dikhawatirkan dapat mengubah skema permainan dan ia akan memantau keduanya untuk dilibatkan dalam partai panas tersebut.


Baca Juga: Bojan Hodak Asah Transisi Persib Jelang Hadapi Persija

"Memang bagus karena Beckham sudah kembali dan juga Robi, tapi kami harus melihat mereka berlatih penuh di latihan," tambah Bojan.

Jika kondisi keduanya cukup baik, maka ia tetap membuka peluang untuk memainkannya di laga tersebut. Namun sampai saat ini, ia masih belum bisa memastikan keduanya untuk tampil di laga sarat gengsi itu.

"Jika baik-baik saja, baru kami akan memutuskan siapa yang akan menjadi starter." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini