Dua Hal Yang Membuat Luizinho Passos Yakin Persib Bisa Curi Poin Sempurna di Markas Persija

Dua Hal Yang Membuat Luizinho Passos Yakin Persib Bisa Curi Poin Sempurna di Markas Persija Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memanfaatkan sisa waktu yang dimilikinya untuk mematangkan skema permainan jelang hadapi Persija Jakarta.

Persib akan bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Pelatih kiper Persib Luizinho Passos menegaskan, persiapan yang dilakukan timnya sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Persib fokus untuk bisa meraih tiga poin pada pekan ke-10.

Baca Juga : Bojan: Anda Bisa Kalah, Tapi Jika Sudah Berikan yang Terbaik Tak Harus Menyesal

"Kalian tahu, setiap pertandingan sangat penting dan bagi saya persiapannya sama. Karena setiap pertandingan kami butuh tiga poin," ungkap Luizinho Passos, Kamis 31 Agustus 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih asal Brasil inipun meyakini Persib bisa meraih poin sempurna di markas Persija Jakarta.

Kualitas pemain yang dimiliki Persib menjadi salah satu alasan Luizinho Passos tentang raihan poin penuh di laga nanti.

"Tentu melawan Persija adalah derby di Indonesia, tapi saya percaya kami datang ke sana untuk mendapat tiga poin. Karena Persib adalah tim besar dan memiliki pemain yang bagus," ungkapnya.

Selain itu, pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak telah memberikan motivasi jelang laga yang membuat Luizinho Passos semakin yakin Persib bisa menang.

Baca Juga : Kata Alberto Rodriguez Soal Hubungannya dengan Nick Kuipers

"Coach Bojan juga memberikan motivasi bagi kami, saya rasa kami bisa pergi ke sana dan mendapat tiga poin, saya percaya itu," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini