Hasil Liga 1 Jumat 1 September 2023: Fernando Valente Kembali Bawa Arema Berjaya, Madura United Tetap di Puncak

Hasil Liga 1 Jumat 1 September 2023: Fernando Valente Kembali Bawa Arema Berjaya, Madura United Tetap di Puncak Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sentuhan pelatih anyar Arema FC, Fernando Valenta, kembali berbuah manis setelah Singo Edan sukses memetik kemenangan kedua di Liga 1 musim 2023-2024.

Arema berhasil mendulang 3 poin setelah mengandaskan tuan rumah Bhayangkara FC Presisi dengan skor 0-2 dalam duel yang digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Jumat malam 1 September 2023.

Dua gol kemenangan Arema masing-masing dicetak Ginanjar Ramadhani pada menit 13 dan Charles Lokolingoy di penghujung pertandingan.

Baca Juga : Maung On Fire, Macan Loyo, Mampukah Persib Taklukan Persija?

Kemenangan atas Bhayangkara FC menjadi awal yang positif bagi Fernando Valente yang menukangi Arema sejak pekan 10 Liga 1 2023-2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fernando Valente, ayah dari gelandang Persebaya, Ze Valente itu, memberikan kemenangan perdana untuk Arema di laga debutnya saat menghadapi Persikabo 1973.

Sementara itu di pertandingan lain, Madura United juga berhasil meraih kemenangan di markas Persita Tangerang dengan skor 1-3.

Baca Juga : Syahrian Abimanyu Bicara Tekanan di Laga Persija vs Persib

Setelah sempat tertinggal akibat gol Christian Rontini di menit 11, Madura United membalikan keadaan dengan mencetak gol melalui Lulinha di menit 25, gol bunuh diri Rontini (30) dan Junior Brandao (89).

Hasil ini, membuat Madura United dipastikan tetap menguasai puncak klasemen sementara Liga 1 2023-2024, dengan mengumpulkan 23 poin dari 11 kali bertanding.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini