Thomas Doll Tegaskan Persija Kian Termotivasi Kalahkan Persib

Thomas Doll Tegaskan Persija Kian Termotivasi Kalahkan Persib Thomas Doll. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll pastikan timnya sudah berbenah jelang laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024. Thomas Doll menjelaskan persiapan Persija Jakarta terus mengalami progres pesat dalam beberapa laga terakhir.

Usai menelan kekalahan atas Dewa United, Thomas menerangkan ada banyak hal yang sudah dilalui tim Persija Jakarta di masa persiapan. Termasuk saat melakukan evaluasi, ia melakukan pembicaraan mengenai banyak hal demi membangkitkan spirit anak asuhnya.

"Setelah laga terakhir kami harus berbicara dengan para pemain, apa yang kita lalui, apa yang bisa buat kita lebih baik," kata pria asal Jerman itu dalam sesi jumpa pers.

Baca Juga : Hasil Liga 1 Jumat 1 September 2023: Fernando Valente Kembali Bawa Arema Berjaya, Madura United Tetap di Puncak

Usai melakukan pembicaraan tersebut, wajah Persija langsung berubah dan sangat termotivasi. Bahkan dalam sesi latihan terakhir, Riko Simanjuntak cs sangat tajam, ketika mendapatkan peluang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita dalam keadaan sangat bagus sejak selasa lalu, kita latihan keras hingga laga uji coba internal dan bahkan bermain 10 vs 10, hari rabu kemarin kita team building kemarin kita (latihan) finishing sampai akhirnya hari ini kita latihan terakhir sebelum pertandingan," tambahnya.

Tak hanya soal penyelesaian akhir, progres skema timnya juga terus menjanjikan. Namun Thomas tak akan membebankan timnya dengan persiapan yang sangat berat. Baginya untuk menghadapi laga berat ini, pemainnya harus dalam kondisi tenang dan patut menikmati permainan.

Baca Juga : Maung On Fire, Macan Loyo, Mampukah Persib Taklukan Persija?

"Beberapa taktikal, bagaimana cara membangun banyak hal, ball possession, gak ada spesial, semua orang tahu apa yang harus dilakukan dan kita akan menikmati pertandingan besok. Karena kita akan menghadapi Persib Bandung, ini adalah game terbesar di indonesia, stadion akan full, pemain punya motivasi tinggi untuk gim ini," ujar eks pelatih Dortmund tersebut.

Ia sadar empat laga tanpa kemenangan secara beruntun memang menjadikan timnya semakin berat. Akan tetapi ia yakin timnya akan tampil sangat termotivasi guna memutus tren kurang baik di 4 laga sebelumnya.

"Di empat laga terakhir kami tidak bisa menang, maka kita butuh awalan baru, dan penting bagi pemain untuk tahu hal apa yang harus mereka lakukan. Saya percaya mereka dan kita akan berjuang selama 90 menit bersama suporter dan saya harap kami besok punya sore yang indah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini