Persija vs Persib: Ferrari Bikin Thomas Doll Bimbang

Persija vs Persib: Ferrari Bikin Thomas Doll Bimbang Muhammad Ferrari. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll cukup senang dengan kehadiran Muhammad Ferrari jelang menghadapi pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 kontra Persija Jakarta.

Hanya saja Thomas Doll dilanda kebimbangan untuk menurunkan Muhammad Ferrari atau tidak, karena sang pemain baru kembali gabung setelah setelah membela Timnas Indonesia U-23.

Thomas Doll sadar keberadaan Ferrari memang cukup menguntungkan timnya. Namun secara kondisi, ia belum bisa memastikan secara penuh untuk bisa tampil di laga ekstra sengit tersebut.

Baca Juga : Thomas Doll Tegaskan Persija Kian Termotivasi Kalahkan Persib

Dari pengamatannya, ia menilai Ferrari memiliki ritme permainan yang terjaga usai memperkuat Timnas U-23. Apalagi kata Thomas, Ferrari tampil cukup baik bersama Timnas U-23 di ajang AFF U-23.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita berbicara soal Ferarri, dia sudah tidak bersma kami dalam waktu yang lama, dan dia sudah ada di akademi polisi dan kemarin bersama timnas U-23, dia sudah main beberapa laga dan punya ritme bermain bagus, dia gabung bersama kita besok ke game," kata Thomas kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Dilihat dari permainannya di musim lalu, Ferrari memiliki peran penting di sektor pertahanan Persija. Sehingga Thomas memiliki keinginan besar untuk menurunkannya di laga esok hari dengan sarat.

Baca Juga : Hasil Liga 1 Jumat 1 September 2023: Fernando Valente Kembali Bawa Arema Berjaya, Madura United Tetap di Puncak

"Kita bisa lihat musim lalu bagaimana pentingnya dia dalam tim kita, dia adalah bek yang bagus, dia kuat, dia juga bagus dengan sundulannya, jadi kita akan lihat situasinya besok, karena di hari terakhir latihan pun kondisi dia sangat baik," tambahnya.

Dengan syarat tersebut, Thomas tak menutup kemungkinan untuk menurunkan Ferrari di laga kontra Persib. Ia berharap Ferrari bisa menunjukan performa terbaiknya di laga nanti, meski baru bergabung dengan tim Macan Kemayoran.

"Jadi kita senang dia bisa kembali karena keluarganya di sini, Persija, dan banyak peluang untuk bermain dan saya yakin dia bisa melakukan banyak hal dengan tim, dia siap bermain bersama persija dan kini kita punya tambahan satu opsi lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini