Bojan Hodak Bocorkan Peluang David da Silva Tampil di Laga Persija vs Persib

Bojan Hodak Bocorkan Peluang David da Silva Tampil di Laga Persija vs Persib David Da Silva sebelum laga Persib vs Barito Putera di Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, memberi sedikit bocoran soal peluang David da Silva dilibatkan dalam laga kontra Persija Jakarta.

Striker asal Brasil tersebut, sebelumnya tidak dilibatkan dalam dua laga terakhir yang dilakoni Persib akibat cedera.

Kondisi David da Silva belakangan berangsur membaik, dan sudah kembali berlatih secara penuh sejak Kamis, 31 Agustus 2023.

Baca Juga : Persija vs Persib: Ferrari Bikin Thomas Doll Bimbang

Tetapi Bojan Hodak enggan memastikan pemain tersubur Persib dalam satu musim sepanjang sejarah Maung Bandung itu, bakal dimainkan atau tidak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk David da Silva, dia sudah mulai berlatih di pekan ini dan berlatih secara penuh kemarin dan hari ini. Kita akan lihat besok apakah dia akan mendapat menit (bermain) atau tidak," kata Bojan Hodak dalam sesi konferensi pers, Jumat 1 September 2023.

"Dia kami membutuhkannya, maka kami akan memainkannya, tapi jika tidak, maka kami masih akan memberikan kesempatan dia istirahat. Karena butuh dua pekan untuk dia benar-benar pulih. Tapi jika dia bisa mencetak gol itu tentunya lebih bagus," jelas Bojan Hodak.

Baca Juga : Thomas Doll Tegaskan Persija Kian Termotivasi Kalahkan Persib

Andai kembali harus absen, Bojan Hodak sepertinya akan kembali memasang Ciro Alves sebagai penyerang tengah ketika menghadapi Persija seperti saat menghadapi RANS Nusantara FC.

Di laga tersebut, Ciro Alves berkontribusi membawa Persib menang 2-1 atas RANS dengan memberikan assist untuk gol kedua Persib yang dicetak oleh Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini