Tiga Mantan Persib Main Bareng untuk Kalteng Putra di Liga 2

Tiga Mantan Persib Main Bareng untuk Kalteng Putra di Liga 2 Launching tim Kalteng Putra. (tangkap layar Instagram Kalteng Putra)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulinya kompetisi Liga 2 2023/2024 pada 10 September 2023 mendatang, Kalteng Putra memperkenalkan skuadnya musim ini, Kamis 31 Agustus 2023.

Launching yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya tersebut menghadirkan 31 pemain Kalteng Putra yang akan berlaga di kompetisi kasta kedua Indonesia.

Tim berjuluk Laskar Isen Mulang akan diarsiteki Jafri Sastra dengan 3 orang asisten pelatih, 1 orang pelatih kiper, dan 1 orang pelatih fisik. Kemudian selaku manajer, yaitu Tri Bintang Wigustiar dan Sigit Widodo.

Baca Juga : Dua Pekan Beruntun Eks Striker Persib Cetak Gol di Kompetisi Thailand

Dari 31 nama pemain yang diperkenalkan, tiga diantaranya pernah membela Persib Bandung. Sementara satu lainnya pernah mengikuti trial bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yang pertama adalah Shahar Ginanjar, eks Kiper Persib pada tahun 2012-2015. Shahar Ginanjar juga sempat mengikuti proses seleksi Persib musim ini, tetapi gagal.

Pemain lainnya yaitu Saepuloh Maulana. Pemain 34 tahun tersebut didatangkan Persib dari Mitra Kukar pada tahun 2019.

Selanjutnya ada Beni Oktovianto, striker yang didatangkan Persib dari Persiba tahun 2020. Beni Oktovianto juga pernah tercatat sebagai bagian dari Kalteng Putra pada 2018.

Satu nama lain yang pernah mengikuti seleksi bersama Persib adalah Osas Saha.

Baca Juga : 3 Kemenangan Dramatis Persib Atas Persija yang Memorable

Berikut ini adalah daftar pemain Kalteng Putra untuk Liga 2 2023/2024:

Penjaga gawang

Shahar Ginanjar, Jandia Eka Putra, Zhean Patuh Alam, Endang Subrata.

Bek

Zakaria, Saepuloh Maulana, Mohamad Rivaldi, Miftah Anwar Sani, Didik Setyawan, Dendi Agustan Maulana, Barnabas Sobor, M Bagus Wirahman, Muhammad Agus Arryanto, Tabroni, Muhammad Iqbal Baihaqi, Otavio Dutra, Willian Correia Silva

Gelandang

Manda Cingi, Sandi, Michael Bonjozi Rumere, Dadang Apridianto, Rifaldo Lestaluhu, Marvel Eliezer Lesa, Nozim Babadzhanov .

Baca Juga : Dicoret Persib, Mimpi Ryohei Miyazaki Merumput di Indonesia Akhirnya Terwujud, Ini Klub Barunya

Striker

Yogi Rahardian, Beni Oktovianto, Osas Marvellous Ikpefua, Nke Ondoua Guy Junior, Armando Obet Oropa, Bagus Subagja, Mario Albertho Aibekop.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini