Imbauan Petinggi PT PBB Jelang Laga Persija vs Persib

 Imbauan Petinggi PT PBB Jelang Laga Persija vs Persib Pertandingan Persib vs Persija pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Vice President Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Andang Ruhiat memberikan imbauan jelang laga Persija vs Persib yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Hal ini berkaitan dengan regulasi larangan suporter tim tamu untuk datang pada pertandingan tandang.

Andang Ruhiat memahami laga Persija vs Persib sangat dinantikan oleh bobotoh, tetapi ia meminta agar pemain ke-12 Maung Bandung untuk tidak datang langsung ke stadion.

Baca Juga : Staf Pelatih Persib Sampaikan Kabar Baik Jelang Lawan Persija

"Untuk sementara, dukungan bisa disalurkan dengan menggelar nonton bareng bersama komunitas masing-masing," kata Andang Ruhiat dalam rilisnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejauh ini, Persib sudah tiga kali mendapatkan sanksi akibat kehadiran suporternya di laga tandang saat menghadapi Persik Kediri, Persis Solo dan PSIS Semarang.

Terlepas dari imbauan tersebut, manajemen Persib Bandung sendiri akan mengadakan nonton bareng yang digelar di Cinepolis Istana Plaza, Bandung, Sabtu, 2 September 2023.

Harga tiket untuk nobar tersebut dibanderol Rp75 ribu, serta dijual secara online dan offline.

Baca Juga : Tiga Mantan Persib Main Bareng untuk Kalteng Putra di Liga 2

Bobotoh bsa mendapatkannya melalui melalui website dan aplikasi Cinepolis, TIX.ID atau GOTIX.

Penjualan secara offline bisa dilakukan di counter Cinepolis Istana Plaza dengan open gate pukul 14.45 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini