Persija vs Persib: Bojan Hodak Pastikan Coret Dua Nama Ini Dari Starter

Persija vs Persib: Bojan Hodak Pastikan Coret Dua Nama Ini Dari Starter Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib pada Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapatkan suntikan tenaga saat menghadapi Persija Jakarta di pekan 11 Liga 1 2023/2023, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis dipastikan sudah bergabung dengan tim usai memperkuat Indonesia di Piala AFF U-23 beberapa waktu lalu.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku senang dengan bergabungnya Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis di laga tersebut. Hanya saja Bojan Hodak berencana tak akan melibatkan keduanya sejak menit awal di laga versus Persija.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Melihat Perubahan Striker Persib Ciro Alves

Baginya, sulit untuk memasukan Beckham Putra Nugraha dan Robi Darwis di tengah komposisi tim yang tengah berprogres.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga, pelatih asal Kroasia tersebut memilih untuk mempertahankan komposisi pemain sebelumnya dan mencadangkan kedua jebolan Diklat Persib itu

"Mengenai Beckham dan Robi, mereka pemain bagus dan pantas mendapat tempat di tim nasional. Tapi yang menjadi masalah adalah kami baru menang dan jangan mengubah 'the winning team'.

"Jadi mereka akan lebih dulu duduk bersama saya dan Yaya (asisten pelatih) lalu menanti peluang bermain lagi," kata Bojan Hodak dalam sesi jumpa pers.

Ia juga menilai, keberadaan Robi dan Beckham cukup membuat timnya kaya akan rencana. Apalagi kedua pemain tersebut mampu bermain di beberapa posisi dan itu akan mempermudah pelatih dalam memilih rencana terbaik.

Baca Juga : Tiga Mantan Persib Main Bareng untuk Kalteng Putra di Liga 2

"Untuk klub bagus dia (Robi) bisa bermain di beberapa posisi. Karena pelatih tentu suka pemain seperti ini yang bermain di banyak posisi, ketika ada pemain yang cedera, seperti sekarang Putu terkena skorsing empat laga," tutur eks pelatih asal Johor Darul Takzim itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini