David da Silva Beri Apresiasi Terhadap Kerja Keras Tim Persib Bandung

David da Silva Beri Apresiasi Terhadap Kerja Keras Tim Persib Bandung David da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva menjadi pahlawan setelah menyelamatkan timnya dari kekalahan di laga kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Lewat golnya di menit 85 usai menyontek bola kiriman Marc Klok, membuat kemenangan di depan mata Persija sirna dan kedua tim harus puaa dengan hasil imbang.

David da Silva menerangkan hasil ini patut disyukuri Persib Bandung yang tampil dengan kerja keras di dalam laga derby Indonesia tersebut. Menurutnya semua pemain Persib tampil sangat maksimal hingga berhasil menampilkan permainan terbaiknya.


Baca Juga: 5 Laga Tanpa Kemenangan, Kapten Persija Bilang Begini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pertama-tama saya mau memberikan selamat kepada pemain di tim ini yang sudah bekerja dengan keras. Saya rasa tadi permainan yang bagus," ujar David dalam sesi jumpa pers usai laga.

Ia menyadari laga tersebut berjalan sangat panas dan alot. Pasalnya kedua tim sama-sama berusaha bermain secara disiplin demi meraih kemenangan.

"Mengenai pertandingan tadi, semua tahu laga antara Persib dan Persija selalu panas dan kami harus fokus ke permainan. Semua tadi bermain maksimal karena sama-sama ingin menang." tambah pemain jebolan Liga Korea Selatan itu.


Baca Juga: Bojan Hodak Komentari Aksi Selebrasi Emosional David da Silva

Meski demikian, bomber asal Brasil itu merasa teman-temannya mampu menjaga konsentrasi dengan baik. Sehingga timnya tetap bermain tanpa beban, meski ada banyak tekanan yang ditunjukan tim kandang, terutama lewat suporternya.

"Tim kami juga pantas untuk menang tapi gagal. Kami selalu berusaha meraih kemenangan. Atmosfer pertandingan juga bagus, suporter, Jakmania juga hadir memadati stadion, saya senang melihat ramainya suporter." tambah David.

Penyerang berkepala plontos itu juga senang karena timnya terhinda dari kekalahan. Hasil ini dirasa cukup adil dan tak lupa, David juga memberikan apresiasi terhadap kinerja teman-temannya di dalam lapangan.

"Jadi ini merupakan pertandingan yang seru untuk disaksikan oleh semuanya. Saya memberikan selamat untuk tim saya di laga ini." tutup eks pemain Persebaya itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini