Bojan Hodak Komentari Aksi Selebrasi Emosional David da Silva

Bojan Hodak Komentari Aksi Selebrasi Emosional David da Silva Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berhasil selamat dari kekalahan atas Persija Jakarta usai David da Silva mencetak gol penyeimbang. Lewat gol tersebut, David da Silva tampak sangat emosional karena melakukan selebrasi dengan membuka jerseynya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak buka suara terkait sikap yang ditunjukan David da Silva di laga tersebut. Ia menilai hal itu dapat dimakluminya karena David mencetak gol di laga yang sangat penting.

Selain itu juga, gol ini menjadi pemutus paceklik gol David dalam beberapa pertandingan beruntun.


Baca Juga: Terlihat Emosional Saat Cetak Gol Ke Gawang Persija, David da Silva Bicara Soal Tekanan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, terakhir kali David mencetak gol yakni di pekan kedua, yang artinya ada 6 pertandingan yang dilalui David tanpa mencetak gol.

"Saya senang karena dia bisa mulai mencetak gol lagi dan itu penting. Saya juga sedikit menjelaskan kenapa dia nampak emosional saat merayakan gol, dia melewatkan banyak laga tanpa gol," kata Bojan kepada awak media dalam sesi jumpa pers.

Menurut Bojan, kondisi ini memang membuat striker merasa tertekan karena selalu gagal mencetak gol. Namun Bojan yakin dengan gol yang dicetaknya di laga versus Persija akan mengembalikan naluri gol seorang David da Silva.


Baca Juga: Bojan Hodak Ungkap Alasan Beri Kesempatan Singkat untuk David da Silva

"Bagi striker, kondisi itu cukup membuat pemain berada dalam tekanan. Tapi saya percaya, karena striker itu kadang sulit mencetak gol tapi ketika sudah kembali mencetak gol maka berikutnya sulit dihentikan. Saya berharap itu terjadi padanya di laga-laga berikutnya." tutup Bojan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini