Terlihat Emosional Saat Cetak Gol Ke Gawang Persija, David da Silva Bicara Soal Tekanan

Terlihat Emosional Saat Cetak Gol Ke Gawang Persija, David da Silva  Bicara Soal Tekanan David da Silva melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persija. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, David da Silva menjadi penyelamat dari kekalahan di derby Indonesia kontra Persija Jakarta.

Saat mencetak gol penyama kedudukan, David da Silva tampak sangat emosional hingga melakukan perayaan gol sambil melepaskan seragam tempurnya.

David da Silva mengaku memiliki target untuk memutus paceklik golnya dalam 6 laga terakhir. Baginya ini merupakan waktu yang sangat dinanti-nantikan untuk bisa mencetak gol ke gawang lawan.


Baca Juga: Bojan Hodak Ungkap Alasan Beri Kesempatan Singkat untuk David da Silva


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang karena ini target yang saya simpan dalam pikiran. Kepercayaan diri saya juga setiap saat selalu tinggi, jadi ini adalah pekerjaan saya dan saya harus melakukannya sebaik mungkin musim ini." kata David dalam sesi jumpa pers.

Kegagalannya untuk menambah pundi-pundi gol dalam 6 laga terakhir, membuatnya merasa tertekan. Bahkan tekanan itu juga dirasakan semua tim karena Persib sangat kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Selama berkarir di Indonesia, ia merasa ini waktu yang sangat lama karena selalu gagal mencetak gol. Menurutnya selama berkarir di Indonesia, ia jarang sekali gagal mencetak gol dalam 6 laga beruntun.


Baca Juga: Bojan Hodak Tetap Legawa Walau Tuai Hasil Imbang di Markas Persija

"Mengenai tekanan, itu bukan hanya dirasakan saya tapi semuanya. Selama lima tahun saya berada di sini, saya tidak ingat kapan saya melewatkan enam pertandingan tanpa mencetak gol. Jadi saya jarang melalui banyak laga tanpa gol, tentu ketika saya bisa menghentikannya maka semuanya menantikan momen ini," ujar David.

Ditambah lagi, ia sangat lega karena dapat mencetak gol di waktu yang tepat. Eks pemain Pohang Steelers itu mempersembahkan gol ini untuk semua pihak yang selalu mendukung timnya, terutama untuk Bobotoh.

"Saya emosional karena pada akhirnya semua yang menyaksikan laga ini, yang merasakan tekanan dari laga ini bisa merasa senang. Bukan hanya saya yang merayakan tapi Bobotoh juga merayakan, ini juga untuk mereka." tutup David.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini