Bojan Hodak Tetap Legawa Walau Tuai Hasil Imbang di Markas Persija

Bojan Hodak Tetap Legawa Walau Tuai Hasil Imbang di Markas Persija David da Silva duel dengan Hansamu Yama dalam laga Persija Jakarta vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tetap menerima hasil imbang yang didapat timnya dalam derby Indonesia kontra Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Bojan Hodak menilai tim Persib Bandung sebenarnya memiliki peluang untuk memetik kemenangan di laga tersebut usai Persija Jakarta tampil dengan 10 pemain.

Bojan Hodak menerangkan laga derby Indonesia ini memang sulit untuk ditebak. Meski terus menekan di babak pertama, Persib justru kebobolan lebih dulu lewat gol sundulan Marko Simic di menit 14.


Baca Juga: Ditahan Imbang Persib Bandung, Thomas Doll Ungkap Suasana di Ruang Ganti Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa ini pertandingan derby dan atmosfernya sangat bagus. Kami tampil dengan lebih dominan terutama pada 30 menit awal tapi mereka memiliki satu peluang dan bisa menjadi gol dari set piece," kata Bojan dalam sesi jumpa pers usai laga.

Setelah lawan mencetak gol, ia mengakui timnya nyaris sulit menembus pertahanan Persija. Apalagi Macan Kemayoran juga tampil bertahan dan hanya mengandalkan bola setpiece.

Puncaknya di babak kedua, laga kembali berubah. Kartu merah yang didapat Hanif Sjahbandi membuat timnya seakan memiliki spirit tambahan untuk melancarkan serangan.


Baca Juga: Selamatkan Persib dari Kekalahan, David Da Silva: Kami Tetap Fight di Laga Tandang

Demi menjaga spirit itu, Bojan menambah pemain di sektor depan dengan memasukan David da Silva. Keberadaan David juga membuat lini serang Persib gemuk dan menciptakan gol penyeimbang kedudukan.

"Setelah kartu merah kami mulai menambah striker tambahan. Kami juga bisa menciptakan banyak situasi yang berbahaya tapi sayangnya kami tak bisa menambah gol yang lain," tambah Bojan.

Meski gagal meraih poin sempurna, Bojan memastikan Persib tak berkecil hati. Justru hasil imbang ini menjadi modal menghadapi laga selanjutnya kontra Persikabo yang akan digelar di Stadion GBLA.

" Kami pulang dengan membawa satu poin, yang terpenting kami tidak kalah dan kami bisa melanjutkan laju tidak terkalahkan. Di laga berikutnya, kami akan coba untuk meraih kemenangan di kandang." tutup pria asal Kroasia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini