Selamatkan Persib dari Kekalahan, David Da Silva: Kami Tetap Fight di Laga Tandang

Selamatkan Persib dari Kekalahan, David Da Silva: Kami Tetap Fight di Laga Tandang David da Silva melakukan selebrasi usai menjebol gawang Persija. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, David da Silva mensyukuri raihan satu poin yang didapat timnya dengan menahan imbang Persija Jakarta 1-1 pada laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

David da Silva mencetak gol balasan Persib pada menit ke-85 setelah sempat tertinggal di babak pertama oleh tandukkan Marko Simic menit 14.

Berkat tambahan satu poin itu membuat Persib berada di peringkat kedelapan Klasemen Liga 1 sementara dengan 15 poin. Persija berada di peringkat ke-11 dengan 14 poin.

Baca Juga : Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Bandung Tahan Imbang Persija Jakarta

David da Silva mengatakan, rekan-rekannya telah bertarung luar biasa hingga bisa menyamakan kedudukan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selamat untuk tim karena kami sudah menunjukkan tetap fight di laga tandang. Apalagi setiap laga Persib dan Persija selalu panas," kata David dalam konferensi pers setelah pertandingan seperti dilansir melalui laman resmi Persib.

Menurut David da Silva, Persib sebenarnya punya peluang menang. Meskipun begitu, satu poin menurutnya merupakan hasil yang tidak terlalu jelek bagi Persib yang sedang tandang.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024, Persib Bawa 1 Poin Dari Markas Persija

"Kami sudah tunjukkan jika kami fight. Saya rasa kami punya peluang menang, namun hasil imbang ini cukup dan patut disyukuri," katanya.***

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini