Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Bandung Tahan Imbang Persija Jakarta

 Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Bandung Tahan Imbang Persija Jakarta Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup puas dengan raihan satu poin yang didapat timnya di kandang Persija Jakarta.

Persib mengamankan satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Sabtu, 2 September 2023.

David da Silva mencetak gol balasan Persib pada menit ke-85 setelah sempat tertinggal di babak pertama oleh tandukkan Marko Simic menit 14.

Dari hasil tersebut, Persib menambah koleksi poin menjadi 15 untuk menempati peringkat ke-8. Sementara Persija berada di posisi 11 dengan 14 poin.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024, Persib Bawa 1 Poin Dari Markas Persija


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan Hodak mengatakan, timnya tampil cukup baik dan sebenarnya berpeluang memenangkan laga.

Beberapa peluang mampu diciptakan anak asuhnya. Meskipun lawan mampu cetak gol lebih dahulu, katanya, pertandingan pun tetap dikendalikan timnya.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Kedua tim bisa menunjukkan penampilan terbaik. Saya melihat di babak pertama dan kedua kami dominan, menguasai jalannya pertandingan.," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Kemudian mencoba menjaga ritme dan memberikan beberapa kali peluang. Lawan punya satu peluang dari tendangan bebas dan berbuah gol," tambah Bojan.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Liga 1 2023/2024 Persija Kontra Persib Bandung Babak Pertama

Pelatih asal Kroasia tersebut mencoba membuat lini depan timnya lebih tajam dengan memasukan beberapa pemain, termasuk David da Silva yang menjadi pencetak gol penyeimbang di laga ini.

"Saya pikir ini adalah derbi bagus dan saya percaya dari banyak peluang dengan hasil ini cukup baik dalam progres setiap pertandingan," ucapnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini