TERPOPULER: Komentar Thomas Doll Soal Hasil Laga Derbi Hingga Analisa Bojan Hodak

TERPOPULER: Komentar Thomas Doll Soal Hasil Laga Derbi Hingga Analisa Bojan Hodak Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 2 September 2023.

Ruang Ganti Persija digambarkan pelatih Thomas Doll seperti tim yang menua kekalahan.

Kabar lainnya Pelatih Persib Bojan Hodak yang menanggapi hasil pertandingan kontra Persija Jakarta dan pendapatnya soal kondisi lini depan Persija.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


1. Ditahan Imbang Persib Bandung, Thomas Doll Ungkap Suasana di Ruang Ganti Persija

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll bahkan menyebutkan situasi dalam ruang ganti Persija Jakarta seperti menuai kekalahan.

"Situasi di ruang ganti seperti kita kalah di gim ini, pemain sangat kecewa," ungkap Thomas Doll.

Kekecewaan kubu tim berjuluk Macan Kemayoran dianggap Thomas Doll sangat wajar karena dari segi taktik dan motivasi sudah diberikan oleh pemain.

2. Komentar Bojan Hodak Setelah Persib Bandung Tahan Imbang Persija Jakarta

Bojan Hodak mengatakan Persib Bandung tampil cukup baik dan sebenarnya berpeluang memenangkan laga.

Beberapa peluang mampu diciptakan anak asuhnya. Meskipun lawan mampu cetak gol lebih dahulu, katanya, pertandingan pun tetap dikendalikan timnya.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Kedua tim bisa menunjukkan penampilan terbaik. Saya melihat di babak pertama dan kedua kami dominan, menguasai jalannya pertandingan.," kata Bojan Hodak dalam konferensi pers setelah pertandingan.

3. Bojan Hodak: Ini Bukan Tugas Pelatih, Tapi Presiden Klub

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai laga kontra Persija Jakarta akan menjadi sajian menarik pekan ini.

Bojan Hodak mengatakan kedua tim, baik Persib Bandung dan Persija Jakarta sudah melakukan persiapan untuk menjaga reputasi masing-masing kesebelasan.

Demi menjaga reputasi Persib, Bojan Hodak sudah mendapatkan gambaran permainan tim Persija. Salah satu hasil analisanya ialah Persija kurang begitu baik dalam memamfaatkan peluang untuk dijadikan gol dalam beberapa laga ke belakang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini