Bojan Hodak: Ini Bukan Tugas Pelatih, Tapi Presiden Klub

Bojan Hodak: Ini Bukan Tugas Pelatih, Tapi Presiden Klub Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai laga kontra Persija Jakarta akan menjadi sajian menarik pekan ini.

Bojan Hodak mengatakan kedua tim, baik Persib Bandung dan Persija Jakarta sudah melakukan persiapan untuk menjaga reputasi masing-masing kesebelasan.

Demi menjaga reputasi Persib, Bojan Hodak sudah mendapatkan gambaran permainan tim Persija. Salah satu hasil analisanya ialah Persija kurang begitu baik dalam memamfaatkan peluang untuk dijadikan gol dalam beberapa laga ke belakang.

Baca Juga : Persija vs Persib: Bojan Hodak Pastikan Coret Dua Nama Ini Dari Starter

Meski kerap kali gagal mengemas peluang menjadi gol, pria asal Kroasia itu menilai kelemahan itu bukan dari sosok pelatih Persija, Thomas Doll.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Bojan Hodak, ini merupakan tugas dari jajaran petinggi klub untuk menambah pemain di sektor depan.

"Persija bermain dengan bagus di setiap bagian dari permainannya. Tapi mereka tidak bisa mencetak gol. Ini bukan tugas pelatih tetapi tugas presiden klub untuk membeli dua striker top dan bisa mencetak gol," kata Bojan Hodak.

Meski memiliki kekurangan, Bojan Hodak yakin laga ini akan tetap berjalan ketat karena Persija juga ingin menjaga gengsi tersebut.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Melihat Perubahan Striker Persib Ciro Alves

Namun ia berharap, timnya bisa menjalankan semua instruksinya demi mendapatkan poin sempurna dari Bekasi.

"Saya rasa besok tetap menjadi laga yang sulit bagi kami, tapi saya tidak memikirkan bagaimana mereka bermain. Saya hanya memikirkan bagaimana kami bisa meraih poin. Itu jadi hal terpenting di sepakbola profesional." tutup Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini