Rachmat Irianto Terancam Skorsing setelah Laga Kontra Persija

Rachmat Irianto Terancam Skorsing setelah Laga Kontra Persija Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga sarat gengsi Persija Jakarta vs Persib Bandung berlangsung lumayan panas dengan dibumbui sejumlah intrik yang melibatkan para pemain kedua tim.

Salah satu momen yang menjadi perhatian penonton tentu saja adalah ketika bek Persib, Nick Kuipers, terlibat pergumulan dengan gelandang Persija, Hanif Sjahbandi di kotak penalti.

Hanif dan Kuipers terlibat tarik menarik. Tetapi Hanif tak bisa mengontrol emosi, dan melakukan gerakan tambahan dengan mengarahkan lututnya ke bagian perut Kuipers.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pertandingan Pekan 11 Liga 1 2023-2024

Wasit yang memimpin pertandingan kemudian memberikan hukuman berat kepada Hanif dan mengganjarnya dengan kartu merah langsung hingga membuat Persija harus bermain dengan 10 orang sejak menit 74.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Situasi tersebut bisa dimaksimalkan oleh Persib yang akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui David da Silva setelah menerima umpan datar dari Marc Klok.

Selain kartu merah untuk Hanif, wasit memberikan dua kartu kuning untuk masing-masing kubu. Rayhan Hannan dan Syahrian Abimanyu di kubu Persija serta Rachmat Irianto dan David da Silva di kubu Persib.

Baca Juga : 5 Pemain Dipastikan Tinggalkan Persib, Ini Daftarnya

Untuk Rachmat Irianto, kartu kuning yang diterimanya dari wasit di laga kontra Persija merupakan koleksi ketiga hingga pekan 11 Liga 1 2023-2024. Sesuai regulasi, pemain yang memperoleh empat kartu pertama harus menjalani skorsing satu pertandingan

Itu artinya, Rian sekarang berstatus terancam skorsing jika kembali memperoleh kartu kuning di pertandingan selanjutnya. Dua kartu kuning sebelumnya diterima Rian saat Persib menghadapi Persis Solo dan RANS Nusantara FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini