5 Pemain Dipastikan Tinggalkan Persib, Ini Daftarnya

5 Pemain Dipastikan Tinggalkan Persib, Ini Daftarnya Para pemain Persib di pertandingan kontra RANS Nusantara pada Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lima pemain dipastikan meninggalkan Persib Bandung. Mereka harus pergi untuk urusan yang tak bisa ditolak.

Kelima pemain yang harus meninggalkan Persib tersebut adalah Edo Febriansah, Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ryan Kurnia.

Mereka harus pergi untuk membela Tim Nasional Indonesia yang akan menghadapi Turkmenistan dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat 8 September 2023.

Baca Juga : Persija Kehilangan Banyak Pemain setelah Hadapi Persib, Thomas Doll Buka Suara

Sedangkan satu lagi pemain Persib yang harus pergi adalah Beckham Putra Nugraha. Adik Gian Zola tersebut, dipanggil membela Timnas Indonesia U-23 untuk bertarung di kualifikasi Piala Asia U-23 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 tahun 2023 yang digelar di Stadion Manahan, Solo. Di mana, Indonesia satu grup dengan Turkmenistan dan Taiwan atau China Taipei.

Di antara lima pemain Persib yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong, adanya nama Ryan Kurnia agak mengejutkan karena pemain asal Bogor itu, dalam beberapa laga terakhir tidak masuk pilihan pertama.

Baca Juga : Skuad Persib Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Panpel Persija

Meski begitu, Ryan Kurnia bisa menunjukkan kualitasnya sebagai pemain pengganti yang cukup berharga dan bisa memberi warna pada permainan tim.

Seperti yang dia tunjukkan saat Persib mengalahkan PSIS Semarang, di mana pergerakan Ryan Kurnia di kotak penalti memaksa Fredyan Wahyu menjatuhkannya hingga berujung penalti yang bisa dieksekusi dengan baik oleh Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini