Skuad Persib Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Panpel Persija

Skuad Persib Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Panpel Persija Momen ketika striker Persib, David da Silva mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024, Sabtu, 2 September 2023. (Instagram/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Status laga Persija Jakarta vs Persib Bandung yang high risk atau berisiko tinggi membuat Panitia Penyelenggara dan petugas keamanan harus bekerja ekstra.

Perhatian Panpel Persija tentunya adalah pengamanan terhadap para pemain, pelatih dan ofisial tim Persib Bandung saat menuju hingga setibanya di Stadion Patriot Chandra Bhaga serta ketika meninggalkannya.

Panpel Persija memberikan perlakuan 'khusus' kepada skuad Persib yang diangkut dengan menggunakan kendaraan taktis (rantis) lapis baja atau Baraccuda. Laga Persija vs Persib sendiri dikawal oleh 3.000 petugas keamanan gabungan.

Baca Juga : Tren Positif Marc Klok Berlanjut di Markas Persija

Hal itu seperti terlihat dari postingan akun Instagram Persib beberapa saat sebelum pertandingan Persija vs Persib digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu 2 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu foto yang diposting akun Instagram Persib memperlihatkan Beckham Putra Nugraha turun dari rantis Baraccuda setibanya tim Maung Bandung di Stadion Patriot.

Perlakuan khusus Panpel Persija kepada skuad Persib, tentunya cukup wajar mengingat pengalaman tidak baik yang sering terjadi ketika kedua tim bertemu.

Baca Juga : Persib Dipastikan Dapat Tenaga Tambahan setelah Jeda Internasional

Langkah serupa juga tentunya dilakukan oleh Panpel Persib dan aparat keamanan saat Persija giliran tanding di markas Maung Bandung.

Laga Persija vs Persib sendiri berakhir imbang 1-1. Persija sempat unggul di babak pertama lewat sundulan Marko Simic yang disamakan Persib via David da Silva di menit 85.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini