Tren Positif Marc Klok Berlanjut di Markas Persija

Tren Positif Marc Klok Berlanjut di Markas Persija Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok menjadi salah satu pemain kunci di balik performa Persib Bandung yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

Bahkan, dalam tiga pertandingan terakhir, Marc Klok selalu terlibat dalam proses gol yang diciptakan Persib ke gawang lawan.

Terakhir, Klok memberikan assist untuk terciptanya gol penyeimbang ke gawang Persija Jakarta yang diciptakan David da Silva pada pekan 11 Liga 1 musim 2023-2024.

Baca Juga : Persib Dipastikan Dapat Tenaga Tambahan setelah Jeda Internasional

Klok memberikan umpan datar yang disambut David da Silva dengan tendangan pelan tapi cukup terarah di depan gawang Persija pada menit 85.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bagi Marc Klok, itu adalah assist-nya yang keempat hingga pekan ke-11 Liga 1 musim 2023-2024 dan menjadikannya kini menjadi top assist di skuad Maung Bandung.

Tiga asisst lainnya dicatat Marc Klok ketika Persib mengalahkan RANS Nusantara FC 2-1, di mana dia memberikan assist untuk gol pertama yang diciptakan Frets Butuan.

Baca Juga : Persib Terancam Sanksi setelah Laga Kontra Persija, Ini Penyebabnya

Kemudian saat Persib kalah di kandang Persis Solo, Klok memberikan assist untuk gol indah yang dicetak Ciro Alves dan satu assist saat Persib bermain imbang 3-3 kontra Arema FC.

Sementara dalam tiga laga terakhir, Klok sendiri mencetak 3 gol dari total 4 gol yang sudah dia ciptakan dan membuatnya kini jadi pemain tersubur di Persib bersama Ciro Alves.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini