Beda dari yang Lain, PSIS Jajal Klub Liga Super Malaysia saat Jeda Internasional

Beda dari yang Lain, PSIS Jajal Klub Liga Super Malaysia saat Jeda Internasional Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Berbeda dengan klub Liga 1 lainnya, PSIS Semarang memilih mengisi jeda internasional dengan menggelar laga persahabatan melawan klub Liga Super Malaysia.

PSIS dijadwalkan akan menghadapi Selangor FC dalam pertandingan uji coba yang diberi tajuk 'Laga Paseduluran' di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, pada Minggu 10 September 2023, pukul 18.30 WIB.

Uji coba melawan Selangor FC tentunya akan cukup berguna bagi PSIS untuk menjaga 'feel' pertandingan para pemain di tengah libur kompetisi.

Baca Juga : Liga 2 Musim 2023-2024 Bakal Tayang di Stasiun TV Ini, 260 Laga Disiarkan Langsung

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengonfirmasi laga persahabatan melawan Selangor FC. Melalui pertandingan ini, diharapkan dapat terbangun hubungan baik di antara kedua tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Pada hari Minggu, 10 September, 2023 nanti, kami akan menghadapi Selangor FC dalam pertandingan bertajuk paseduluran di Stadion Jatidiri,” kata Yoyok Sukawi dikutip dari Bola.com.

“Pertandingan ini bertujuan untuk membangun hubungan antara kedua tim dan mengisi jeda waktu selama berlangsungnya FIFA Matchday,” imbuhnya.

Baca Juga : Jadwal Pekan 1 Liga 2 Musim 2023-2024 dan Daftar Lengkap 28 Klub Peserta

Sebelum jeda internasional, PSIS meraih hasil positif dengan mengandaskan Bali United FC 2-1 di Stadion Jatidiri.

Kemenangan tersebut membawa Mahesa Jenar naik ke posisi lima klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan mengumpulkan 18 poin dari 11 laga.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini