5 Pemain Persib Masih 'Diabaikan' Bojan Hodak

5 Pemain Persib Masih 'Diabaikan' Bojan Hodak Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lima pemain Persib Bandung belum memperoleh kesempatan bermain hingga 11 pekan pertandingan yang sudah dijalani Maung Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Kelima pemain yang belum pernah mencicipi kesempatan bermain tersebut adalah Achmad Jufriyanto, Sheva Sanggasi, Eriyanto, Reky Rahayu dan Ridwan Ansori.

Mereka tak pernah sekalipun 'berkeringat' di tengah pertandingan saat Persib masih ditangani Luis Milla maupun sekarang di era pelatih Bojan Hodak.

Baca Juga : Beda dari yang Lain, PSIS Jajal Klub Liga Super Malaysia saat Jeda Internasional

Di antara kelima pemain yang belum mendapat kesempatan tersebut, empat pemain di antaranya beberapa kali masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) sebagai cadangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Achmad Jufriyanto, 8 kali namanya muncul sebagai pemain cadangan. Kemudian Eriyanto (5), Sheva Sanggasi (5), dan Reky Rahayu (3). Sedangkan Ridwan Ansori tak pernah sekalipun masuk DSP.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023.

Baca Juga : Liga 2 Musim 2023-2024 Bakal Tayang di Stasiun TV Ini, 260 Laga Disiarkan Langsung

Persib dijadwalkan akan kembali berlatih pada Rabu, 6 September 2023, untuk persiapan menghadapi Persikabo 1973 yang musim lalu mempermalukan Maung Bandung dengan skor telak 1-4 di Stadion GBLA.

Situasi dan kondisi Persib saat ini, relatif cukup bagus dan bisa menjadi modal untuk membalas kekalahan dari Persikabo 1973.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini