Legenda Persib Antusias Sambut Laga Kontra BVB Dortmund Legends

Legenda Persib Antusias Sambut Laga Kontra BVB Dortmund Legends Tangkap layar zoom meeting jelang laga Persib All Stars vs Dortmund Legends.

REPUBLIK BOBOTOH - Antusiasme tinggi diungkapkan salah seorang legenda Persib Bandung, Yudi Guntara jelang menghadapi laga Dortmund di acara BVB Legend Tour.

Duel Persib All Stars versus BVB Legends itu rencananya akan digelar pada Minggu, 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Yudi Guntara mengatakan laga ini dipastikan berjalan sangat sengit karena akan menghadirkan nama-nama tenar di Benua Eropa dan beberapa mantan punggawa Persib Bandung dari lintas generasi. Apalagi katanya ini merupakan pengalaman berharga, meski sudah pensiun sebagai pesepakbola profesional.

Baca Juga : Beda dari yang Lain, PSIS Jajal Klub Liga Super Malaysia saat Jeda Internasional

"Saya sangat senang dan bahagia bisa bertanding dengan salah satu tim besar di Jerman," ujar Yudi kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Selasa, 5 September 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang turut andil dalam raihan gelar juara Persib di tahun 1994/95 itu juga mengingatkan kepada Dortmund Legends untuk bermain sewajarnya. Pasalnya dari segi usia, para mantan pemain yang terlibat di laga nanti terbilang sudah berumur.

"Saya tunggu di Bandung kita bermain bola, jangan lari-lari aja, jalan aja karena kita di sini pemain-pemainnya sudah berumur," kata Yudi berkelakar.

Baca Juga : Beda dari yang Lain, PSIS Jajal Klub Liga Super Malaysia saat Jeda Internasional

Yudi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Persib dan Dortmund yang bisa menghadirkan nama-nama tenar mantan pesepakbola dunia.

Ia juga tentu tak sabar karena laga ini akan digelar di lokasi bersejarah bagi Persib, yakni Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

"Terima kasih kepada Pak Teddy dan Suresh Letchmanan karena sudah memfasilitasi laga ini. Apalagi bermain di Stadion Siliwangi, di stadion bersejarah. Tentu ini pengalaman berharga, bisa bermain dengan legend dan kelas dunia," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini