Bobotoh asal Bogor Korban Kekerasan Suporter setelah Laga Persija vs Persib Dapat Bantuan

Bobotoh asal Bogor Korban Kekerasan Suporter setelah Laga Persija vs Persib Dapat Bantuan Manajemen PT PBB bersama komunitas bobotoh menjenguk Wawan Ridwan, korban kekerasan setelah laga Persija vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi meringankan beban sekaligus memberi motivasi, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB] menjenguk korban kekerasan suporter, Wawan Ridwan pada Selasa, 5 September 2023 di Bogor.

Dalam kunjungannya tersebut, PT PBB tak datang seorang diri karena juga didampingi oleh Ketua Viking Persib Club Bogor, Irlan.

Wawan merupakan korban kekerasan suporter setelah pertandingan Persib kontra Persija Jakarta, Sabtu, 2 September 2023 lalu. Akibat kekerasan tersebut Wawan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Dortmund Memilih Persib

Diwakili Head of Communications, Adhi Pratama, Persib memberikan donasi untuk meringankan biaya pengobatan Wawan. Dalam kesempatan itu juga, Adhi didampingi Community Relations Officer Persib, Herru Joko dan Wachyudi Hendrayanto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Dukungan ini kami harapkan bisa sedikit membantu Wawan untuk cepat pulih,” kata Adhi dalam siaran pers yang diterima.

Sementara itu Herru Joko berharap, semua pihak bisa belajar dari kejadian tersebut. Menurutnya, selain menyehatkan, olahraga sepakbola juga seharusnya membahagiakan semua orang.

Baca Juga : Bos Persib Ajak Pelatih Persija Thomas Doll ke Bandung, Ada Apa?

"Pastinya untuk Wawan bisa segera sehat lagi. Ini jadi pelajaran buat semua, sepak bola itu harusnya menyenangkan, dan bisa dinikmati semua orang," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah bobotoh nekat hadir di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Kota Bekasi, untuk menyaksikan laga Persija vs Persib. Beberapa di antaranya harus diamankan dan dievakuasi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini