Bos Persib Ajak Pelatih Persija Thomas Doll ke Bandung, Ada Apa?

Bos Persib Ajak Pelatih Persija Thomas Doll ke Bandung, Ada Apa? Thomas Doll. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Nama pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak ada dalam rombongan Dortmund Legends yang tengah melakukan tour ke Indonesia.

Hal ini ditanggapi langsung oleh Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono dalam sesi jumpa pers virtual, Selasa, 5 September 2023.

Dalam rentetan pemain Dortmund yang dibawa dalam tour Indonesia, terdapat sejumlah nama-nama tenar. Mereka adalah Paul Lambert, Jan Koller, Marcel Schmelzer, Roman Weidenfeller, Paul Lambert, Kevin Groekreutz, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko, dan Antonio da Silva.

Baca Juga : Hasil Sidang Komdis PSSI: Ketua Viking Dijatuhi Sanksi, Ini Penyebabnya

Tentunya lawatan para legenda Dortmund ke Indonesia menimbulkan pertanyaan akan sosok Thomas Doll. Pasalnya pelatih Persija itu merupakan legenda Dortmund yang sempat menjadi pemain sekaligus pelatih.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono mengatakan bukan tidak mungkin Thomas Doll akan menjadi bagian dari skuat Dortmund Legends di laga nanti. Ia juga akan membuka pintu selebar-lebarnya apabila Thomas Doll akan bergabung dengan Dortmund Legends di laga nanti.

"Saya ingin kasih tahu bahwa pertemuan antara Persib dan Persija, dimana Thomas Doll bekerja. adalah bagai sebuah laga el clasico. Pekan lalu, pertandingan di kandang Persija ini berlangsung dan kami berbagi poin. Saya harap, kalian (Dortmund) juga bisa mendatangkan Thomas Doll," ujar Teddy.

Baca Juga : Zaenal Arief tak Sabar Jumpa Jan Koller di Siliwangi

Dengan pernyataan tersebut, suasana jumpa pers semakin cair. Bahkan beberapa diantaranya perwakilan Dortmund dan Persib juga tertawa.

Di akhir ungkapannya tersebut, Teddy menegaskan hal itu hanya sebatas candaan. Namun apabila Thomas bisa bergabung bersama Dortmund Legend, ia tetap senang karena laga ini dipastikan akan berlangsung lebih menarik.

"Just kidding, just kidding," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini