Zaenal Arief tak Sabar Jumpa Jan Koller di Siliwangi

Zaenal Arief tak Sabar Jumpa Jan Koller di Siliwangi Mantan Pemain Timnas Indonesia, Zaenal Arief (@zaenalarief96)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib All Stars kontra Dortmund Legends disambut baik oleh Zaenal Arief yang akan terlibat di skuad Persib All Stars.

Menurut Zaenal Arief laga yang akan digelar pada Minggu, 10 September 2023 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung itu diprediksi akan berjalan sengit karena akan menghadirkan nama-nama beken di kancah sepak bola Eropa dan Jawa Barat.

Zaenal Arief menerangkan, sudah tak sabar menghadapi Dortmund yang dihuni oleh pemain-pemain berkualitas. Apalagi pemain yang akrab disapa Abo itu sangat menantikan perjumpaannya dengan salah seorang mantan penyerang Dortmund asal Republik Ceko, yakni Jan Koller.

Baca Juga : Daftar 5 Pemain Persib yang Paling Sering Dimainkan

Pria kelahiran Garut itu mengaku sangat mengidolakan Jan Koller sejak lama. Terlebih Jan Koller merupakan sosok bomber berbahaya Dortmund di eranya, karena memiliki kelebihan postur tubuh yang tinggi menjulang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jan Koller jadi bagian dari salah satu generasi emas Dortmund bersama sejumlah nama seperti Dede, Tomas Rosicky, Jens Lehmann, Marcio Amoroso, Christoph Metzelder dan lainnya.

"Saya ketika bermain dengan tim luar apalagi jerman, saya terinspirasi saat bermain aktif oleh pemain, Jan Koller. Saya belajar dari dia dan bisa bermain seperti itu," kata pemain yang akrab disapa Abo itu.

Baca Juga : Pegadaian Sponsor Utama Liga 2 2023-2024, PSSI Pastikan tidak Ada Pemaksaan

Tentunya Abo tak ingin melewatkan laga ini secara cuma-cuma. Ia juga bertekad untuk memberikan kesan yang baik bagi para legenda Dortmund untuk mencicipi atmosfer luar biasa dari sepak bola Jawa Barat.

"Dortmund datang ke Bandung, kami harus bisa memberikan perlawanan, kita harus bisa memberikan yang terbaik dan belajar dari mereka. saya pikir pertandingan ini akan menarik dengan adanya Paul Lambert dan Jan Koller, ini menjadi penghargaan bagi saya," tutup Abo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini