Daftar 5 Pemain Persib yang Paling Sering Dimainkan

Daftar 5 Pemain Persib yang Paling Sering Dimainkan Para pemain Persib di pertandingan kontra RANS Nusantara pada Liga 1 2023/2024. (Adam Husein/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lima pemain Persib Bandung tercatat paling sering diturunkan hingga pekan ke-11 Liga 1 musim 2023-2024.

Kelima pemain Persib yang acap dimainkan adalah Marc Klok, Edo Febriansah, Daisuke Sato, Rachmat Irianto dan Ezra Walian.

Marc Klok menjadi pemain dengan jumlah menit bermain terlama, 859 menit. Di belakang Marc Klok ada Nick Kuipers (810 menit) dan Ciro Alves (808 menit).

Baca Juga : Pegadaian Sponsor Utama Liga 2 2023-2024, PSSI Pastikan tidak Ada Pemaksaan

Bukan hanya unggul dalam urusan menit bermain, Marc Klok pun sampai sekarang bersama Ciro Alves jadi pemain tersubur di tim dengan 4 gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terakhir, Marc Klok berjasa menyelamatkan Persib dari kekalahan di kandang Persija Jakarta setelah assist-nya dituntaskan dengan maksimal oleh David da Silva.

Sementara Ezra Walian meski masuk dalam jajaran pemain Persib yang paling sering dimainkan, tetapi menit bermainnya masih kalah dari sejumlah pemain lain.

Baca Juga : Legenda Persib Antusias Sambut Laga Kontra BVB Dortmund Legends

Itu tak lepas dari Ezra yang selama ini, lebih banyak bermain sebagai pengganti. Ezra sendiri baru mencetak 1 gol.

Sedangkan lima pemain Persib hingga sekarang masih belum mendapat kesempatan bermain. Yaitu Achmad Jufriyanto, Sheva Sanggasi, Eriyanto, Reky Rahayu dan Ridwan Ansori.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini