Bojan Hodak: Dia Selalu Berbahaya

Bojan Hodak: Dia Selalu Berbahaya Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib di Stadion Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melontarkan pujian untuk salah seorang strikernya, David Da Silva.

Pujian tersebut disampaikan usai Persib bermain imbang melawan Persija Jakarta di pekan 11 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot, Sabtu 2 September 2023.

Di laga tersebut David Da Silva turun sebagai pemain pengganti dan diberi waktu 15 menit tampil usai mengalami cedera dan absen di dua laga sebelumnya.

Baca Juga : Colek Persib, Ryan Kurnia Dapat Julukan Ini Dari Achmad Jufriyanto

Memulai laga dari bangku cadangan, David Da Silva tampil sebagi supersub setelah menyelamatkan muka Persib dari kekalahan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Golnya pada menit 85 membawa Persib meraih satu poin dari kandang Macan Kemayoran.

"Dia selalu berbahaya, bukan karena dia seorang striker tapi jika juga selalu bisa menarik perhatian dari bek lawan," ujar Bojan Hodak.

Bojan Hodak sendiri mempunyai alasan mengapa tetap memainkan David Da Silva saat hadapi Persija, meski sang pemain baru sembuh dari cedera.

"Kalian tahu, setiap striker harus memiliki naluri untuk mencetak gol, dan dia berada di posisi dan waktu yang tepat. Jadi itu alasan saya memainkannya," pungkas Bojan Hodak.

Baca Juga : Pemain Asing Ini Mengaku Rindu Persib, Mungkinkah Kembali?

Sejauh ini David Da Silva baru mengemas 3 gol dari 9 pertandingan yang dilakoninya.

Pemain asal Brasil ini mencetak gol ke gawang Madura United, Arema FC, dan Persija.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini