Arsan dan Sheva Absen Latihan, Dokter Tim Persib Jelaskan Apa Yang Terjadi

Arsan dan Sheva Absen Latihan, Dokter Tim Persib Jelaskan Apa Yang Terjadi Dokter Persib, Rafi Ghani. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter Persib Bandung, Rafi Ghani beberkan kondisi dua pemainnya yakni Putra Sheva Sanggasi dan Arsan Makarin yang absen dalam sesi latihan pagi ini, Kamis, 7 September 2023.

Rafi Ghani mengatakan kedua pemain mudanya tersebut mengalami penurunan kondisi fisik.

Dokter berperawakan tinggi itu mengatakan kondisi Putra Sheva Sanggasi dan Arsan Makarin mengalami penurunan karena sakit yang dideritanya.

Baca Juga : Latihan Persib Pagi Ini: Ada Tiga Wajah Baru, 10 Pemain Absen

Sehingga, lanjutnya, kedua pemain jebolan Akademi Persib itu diberikan waktu istirahat dan tak menjalani latihan pada hari ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ada Arsan dan Sheva yang memang kondisi badannya yang menurun membutuhkan istirahat. Memang sedang sakit," tutur Rafi kepada awak media.

Dalam sesi latihan hari ini, Putra Sheva Sanggasi sempat hadir di sesi latihan. Namun kata Rafi, Sheva mengeluh badannya kurang fit, sehingga dilakukan pemeriksaan.

"Ya (Sheva) sempat datang. Mengeluhkan badannya kurang enak badan. Lalu saya periksa. Alhamdulillah tanda vitalnya semua bagus," tambah Rafi.

Dalam hasil pemeriksaannya, Rafi Ghani bersyukur karena tak ada gejala berat yang didapat Sheva Sanggasi.

Namun dilihat dari fisiknya, memang Rafi menilai kebugaran Sheva sedikit mengalami perubahan dan ia memilih untuk memberikannya obat agar bisa beristirahat maksimal di mes Persib.

Baca Juga : Persib Akan Pantau Pemain, Bojan Hodak: Semoga Ada dari Mereka yang Membuat Kami Terkesan

"Memang kelihatan kondisinya kurang baik. Karena katanya tadi malam istirahat kurang baik. Setelah diperiksa, saya berikan obat, diistirahatkan ke mes supaya istirahat," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini