Persib Akan Pantau Pemain, Bojan Hodak: Semoga Ada dari Mereka yang Membuat Kami Terkesan

Persib Akan Pantau Pemain, Bojan Hodak: Semoga Ada dari Mereka yang Membuat Kami Terkesan Latihan Persib yang digelar di Lapangan Sidolig, Kamis 10 Agustus 2023. (Adam Husein/RepublikBobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kehilangan banyak pemain pada jeda internasional, September 2023. Sejumlah pemain pilarnya akan memperkuat timnas di beberapa event internasional.

Timnas Indonesia memanggil Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Ryan Kurnia. Sementara Beckham Putra Nugraha akan memperkuat Indonesia U-23 di kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Satu pemain lainnya yakni Daisuke Sato pulang kampung ke Filipina untuk bergabung dengan The Azkals untuk dua pertandingan FIFA Matchday.

Baca Juga : Persib Dapat Ilmu dari Dortmund, Teddy Buka Suara

Bahkan kabar terbaru yang disampaikan Bojan Hodak, Kakang Rudianto dan Robi Darwis akan menyusul Beckham Putra Nugraha.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Besok (hari ini-red) Kakang dan Robi akan pergi membela timnas U-23," ujar Bojan Hodak, Rabu 6 September 2023.

Akibat kehilangan banyak pemain, pelatih asal Kroasia itupun berniat untuk mengajak beberapa pemain akademi Persib berlatih di skuad utama.

"Kami akan coba memantau beberapa pemain junior untuk berlatih bersama," kata pelatih berkepala plontos tersebut dikutip laman resmi Persib.

Baca Juga : Persib Berpotensi Kehilangan Rachmat Irianto, Ini Penyebabnya

Bojan Hodak berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan para pemain muda untuk menembus skuad utama.

Mantan pelatih PSM ini menjelaskan, bukan tidak mungkin ada pemain yang membuatnya terkesan dan bisa diboyong ke skuad Persib senior.

"Kami akan lihat, semoga ada dari mereka yang bisa membuat kami terkesan dan dibawa ke tim utama," pungkas Bojan Hodak.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini