Persib Dapat Ilmu dari Dortmund, Teddy Buka Suara

Persib Dapat Ilmu dari Dortmund, Teddy Buka Suara Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono ungkapkan kelanjutan kerja sama pengembangan para pemain muda bersama Borussia Dortmund.

Teddy Tjahjono memastikan Persib mengaku sangat tertarik untuk mengembangkan pemain mudanya, meski laga Persib versus Dortmund sempat tertunda pada Oktober tahun lalu.

Kerja sama itu juga diawali dengan saling berbagi informasi terkait filosofi bermain dari kedua tim. Dari pembahasan tersebut, akhirnya membuahkan hasil, di mana Persib mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi fasilitas yang dimiliki Dortmund.

Baca Juga : Persib Kembali Latihan, Berbagi Tempat dengan Persikab, Ini yang Terjadi

"Sebenarnya kami berbagi nilai dan filosofi. Apa yang sudah direncanakan Oktober lalu, hubungan kami masih berlanjut yaitu berbagi nilai dan filosofi," kata Teddy kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Langkah awal tersebut, dikatakan Teddy membuat Persib mendapatkan bekal pembelajaran dari tim Der Borussen. Salah satu bekal yang didapatnya setelah mengunjungi si Kuning Hitam itu, Persib tertarik dari sisi pembinaan pemain usia muda.

"Kami juga diundang untuk mengunjungi fasilitas yang sangat baik yang dimiliki Borussia Dortmund. Mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana dalam mengembangkan pemain muda. Kami harus mengambil pelajaran dari itu," tambah Teddy.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persikab Kabupaten Bandung di Putaran I Liga 2 2023-2024

Ia berharap di waktu berikutnya, ada kerja sama antara Persib dan Dortmund. Pasalnya hal ini tentu akan bermanfaat bagi Persib dan sepak bola Indonesia ke depan.

"Saya harap, di masa yang akan datang akan ada kerja sama perihal pengembangan sepakc bola kami," tutup pria berkacamata itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini