Bojan Hodak Konfirmasi 2 Pemain Akan Tinggalkan Persib Bandung

Bojan Hodak Konfirmasi 2 Pemain Akan Tinggalkan Persib Bandung Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak cukup senang dengan kondisi para pemainnya usai melewati laga panas kontra Persija Jakarta. Menurut Bojan Hodak, kondisi para pemainnya sangat baik, apalagi hal itu ditunjang dengan waktu berlibur selama 3 hari.

Bojan Hodak menerangkan, tak ada pemain yang mengalami cedera selepas menghadapi Persija di pekan lalu. Semuanya berlatih secara normal dan cenderung tanpa hambatan.

"Setelah tiga hari libur, tidak ada pemain yang mengalami cedera serius. Memang ada beberapa benturan di laga sebelumnya tapi semuanya berlatih dengan normal hari ini," ujar Bojan.

Baca Juga : Persib Dapat Ilmu dari Dortmund, Teddy Buka Suara

Termasuk David da Silva ka Bojan, penyerang asal Brasil itu tak menunjukan gestur negatif saat berlatih di hari ini. Hanya saja ada satu pemain yang masih jalani pemulihan cedera, yakni Febri Hariyadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"David juga tidak merasakan keluhan apapun, dia merasa baik-baik saja. Febri memang sedikit menderita cedera tapi dia tetap ikut latihan hari ini. Jadi saya rasa semua dalam kondisi fit," kata Bojan.

Lebih lanjut kata Bojan, timnya diprediksi akan kembali kehilangan pemain. Sesuai informasi yang didapatnya, PSSI akan memanggil dua pemain Persib lainnya untuk membela Timnas U-23, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Baca Juga : Persib Kembali Latihan, Berbagi Tempat dengan Persikab, Ini yang Terjadi

Mereka berdua menyusul Beckham Putra Nugraha yang sebelumnya sudah dipanggil duluan. Robi Darwis dan Kakang Rudianto awalnya tidak masuk dalam list pemain yang dipanggil membela Timnas U-23.

"Memang kami kehilangan 3-4 pemain ke tim nasional dan kemungkinan akan bertambah. Besok Kakang dan Robi akan pergi membela timnas U-23, jadi kami tanpa enam pemain, kami tidak beruntung," tutup pria asal Kroasia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini