Persib Ikuti Jejak PSIS? Begini Jawaban Bojan Hodak

Persib Ikuti Jejak PSIS? Begini Jawaban Bojan Hodak Bojan Hodak saat memimpin latihan Persib di Stadion Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan tidak akan mengikuti jejak tim lain seperti PSIS Semarang yang akan akan melakoni uji coba melawan Selangor FC di sela jeda kompetisi Liga 1 2023/2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib Bandung, Bojan Hodak. Pilihan tersebut diambil Bojan Hodak bukan tanpa sebab.

Menurutnya salah satu alasan Persib tak akan mengambil laga uji tanding di jeda internasional ini dikarenakan minimnya jumlah skuat Persib.

Baca Juga : Bojan Hodak Konfirmasi 2 Pemain Akan Tinggalkan Persib Bandung

"Saya tidak berencana menggelar uji coba karena kami tidak cukup memiliki pemain," tutur Bojan kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan juga akan memanfaatkan kesempatan ini untuk memantau pemain muda yang dilibatkan dalam sesi latihan kali ini. Dalam sesi latihan hari ini, ada beberapa pemain dari Diklat Persib yang dilibatkan langsung dalam latihan tim senior.

"Kami akan coba memantau beberapa pemain junior untuk berlatih bersama tim utama dari tim junior," kata pria asal Kroasia itu.

Baca Juga : Persib Dapat Ilmu dari Dortmund, Teddy Buka Suara

Nantinya kata Bojan, bukan tidak mungkin pemain tersebut akan dipromosikan ke skuat Maung Bandung. Ia berharap para pemain tersebut bisa menunjukan kualitas terbaiknya selama berlatih dengan tim senior.

"Kami akan lihat, semoga ada dari mereka yang bisa membuat kami terkesan dan dibawa ke tim utama," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini