Robi Darwis Lelang Jersey untuk Bantu Bobotoh Korban Kekerasan Suporter

Robi Darwis Lelang Jersey untuk Bantu Bobotoh Korban Kekerasan Suporter Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hati gelandang bertahan Persib Bandung, Robi Darwis tergerak usai mengetahui ada beberapa Bobotoh yang menjadi korban dari kekerasan suporter Persija Jakarta.

Pemain asal Cianjur tersebut melelang jersey miliknya ketika membela Timnas Indonesia lewat akun Instagramnya yang diunggah pada Selasa, 5 September 2023.

Robi Darwis membenarkan adanya proses lelang tersebut. Ia memastikan hasil dari lelang tersebut akan sepenuhnya ia berikan kepada Wawan Ridwan, bobotoh asal Bogor yang menjadi korban kekerasan suporter.

Baca Juga : Persib Ikuti Jejak PSIS? Begini Jawaban Bojan Hodak

"Udah mulai untuk lelang dari kemarin karena lihat di satu akun ada korban dan saya tahu," imbuh pemain bernomor punggung 6 itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robi menambahkan aksi ini murni sebagai bentuk simpati terhadap korban. Pria asal Cianjur itu mengaku tak bisa membantu secara nominal dan hanya bisa meringankan beban korban lewat jersey yang dilelangnya.

"Robi ga bisa membantu secara keuangan tapi Robi bisa membantu dalam hal lain. Kan yang Robi punya jersey," kata Robi kepada awak media.

Baca Juga : Bojan Hodak Konfirmasi 2 Pemain Akan Tinggalkan Persib Bandung

Nantinya, Robi Darwis berharap uang dari hasil lelang tersebut dapat meringankan beban korban kekerasan antar suporter.

"Semoga aja ada yang berminat membeli jersey dan nanti hasil lelang itu Robi kasih seratus persen untuk korban," tutup Robi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini