Cerita Menarik Bojan Hodak Naik Rantis saat Persija vs Persib

Cerita Menarik Bojan Hodak Naik Rantis saat Persija vs Persib Bojan Hodak. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Dalam laga tersebut, Bojan Hodak dan skuad Persib Bandung harus menaiki kendaraan taktis (rantis) yang sudah disiapkan Persija Jakarta untuk tiba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 2 September 2023 lalu.

Tak hanya keberangkatan, skuad Persib Bandung juga harus kembali menggunakan rantis saat pulang kembali ke penginapan.

Baca Juga : Robi Darwis Lelang Jersey untuk Bantu Bobotoh Korban Kekerasan Suporter

Tentunya ini merupakan pengalaman unik bagi Bojan Hodak karena harus menggunakan rantis baik saat menuju ke lapangan dan meninggalkan lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bojan mengaku ini merupakan kali pertamanya menaiki kendaraan khas militer. Bahkan selama berkarir di Asia Tenggara, ia belum pernah merasakan sama sekali menaiki kendaraan lapis baja tersebut.

"Ya ini pertama kali, pertama kalinya di Asia menggunakan kendaraan tentara ini," kata mantan pelatih Kuala Lumpur City FC tersebut.

Baca Juga : Persib Ikuti Jejak PSIS? Begini Jawaban Bojan Hodak

Meski demikian, ia tak mempermasalahkan hal itu. Terlebih dengan adanya rantis tersebut, skuad Persib Bandung merasa lebih nyaman ketika berada di dalamnya.

"Tapi tidak masalah, kami merasa sangat nyaman berada di dalamnya," tutup pria asal Kroasia itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini