Bantu Korban Kekerasan Suporter, Robi Darwis: Bobotoh adalah Satu Keluarga Juga

Bantu Korban Kekerasan Suporter, Robi Darwis: Bobotoh adalah Satu Keluarga Juga Manajemen PT PBB bersama komunitas bobotoh menjenguk Wawan Ridwan, korban kekerasan setelah laga Persija vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis gelar lelang seragam tempurnya saat membela Timnas Indonesia U-23 ketika berhadapan dengan Uzbekistan di Kualifikasi AFC.

Lelang seragam Timnas Indonesia berwarna hitam tersebut dilakukan Robi Darwis lewat akun Instagramnya yang diunggah pada Selasa, 5 September 2023.

Robi Darwis menjelaskan lelang jersey ini sebagai bentuk dukungannya kepada Wawan Ridwan, bobotoh asal Bogor yang menjadi korban kekerasan suporter.

Apalagi sebagai pemain Persib, Robi menyadari bobotoh memiliki peran besar terhadap timnya dan meskipun tak kenal secara pribadi, ia harus membantunya.

Baca Juga : Cerita Menarik Bojan Hodak Naik Rantis saat Persija vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Iya, Robi ada niatan lelang jersey yang timnas pas kualifikasi AFC yang di Uzbekistan yang warna hitam. Karena kita kan sebagai pemain Persib, bobotoh adalah satu keluarga juga untuk kita," ujar Robi kepada awak media.

Ia mengaku bantuan ini terbilang masih kecil dari bantuan-bantuan lainnya. Namun Robi yakin hal yang dilakukannya ini setidaknya dapat membantu keluarga korban.

"Jadi buat Robi sendiri ya saya punya jersey dan ingin membantu lah sedikit," kata Robi kepada awak media.

Baca Juga : Robi Darwis Lelang Jersey untuk Bantu Bobotoh Korban Kekerasan Suporter

Nantinya hasil lelang tersebut akan sepenuhnya diberikan kepada korban. Ia berharap hal tersebut dapat meringankan beban korban dan keluarganya untuk membantu biaya perawatan sekaligus pengobatan.

"Meski tidak bisa membantu dengan uang ya setidaknya ada niatan membantu korban lah yang kemarin. Semoga dapat nominal yang lumayan dan sedikitnya membantu korban." tutup Robi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini