Persib Kembali Latihan, Berbagi Tempat dengan Persikab, Ini yang Terjadi

Persib Kembali Latihan, Berbagi Tempat dengan Persikab, Ini yang Terjadi Para pemain Persib berlatih di Stadion GBLA pada Rabu, 6 September 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung kembali berlatih setelah beberapa hari diliburkan pasca melakoni pertandingan sarat gengsi kontra Persija Jakarta.

Latihan Persib digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Rabu sore, 6 September 2023. Menariknya sesi latihan kali ini, Persib Bandung berlatih setelah tim Persikab Kabupaten Bandung berlatih.

Sebelum Persib Bandung berlatih, tim Persikab Kabupaten Bandung jalani sesi latihan rutin. Beberapa pemain Persikab Kabupaten Bandung juga terlihat melakukan foto bersama dengan sejumla pemain Persib Bandung. Persikab seperti diketahui akan memakai Stadion GBLA sebagai kandang mereka di Liga 2 musim 2023-2024.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Persikab Kabupaten Bandung di Putaran I Liga 2 2023-2024

Dalam latihan rutin, 6 pemain Persib Bandung absen karena mendapatkan panggilan negara. Seperti Marc Klok, Ryan Kurnia, Rachmat Irianto, dan Edo Febriansah akan memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday kontra Turkmenistan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan Beckham Putra akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang mempersiapkan diri menatap kualifikasi Piala Asia U-23. Lalu Daisuke Sato yang memenuhi panggilan Timnas Filipina.

Dari program latihan, tak ada spesial yang dilakukan Persib. Tampak timnya hanya menjaga kebugaran saja dan dipimpin langsung oleh Bojan Hodak.

Baca Juga : KONI Jabar Perbaharui Kerjasama Dengan Gyeongsangbuk-Do Sport Council

Persib akan melakoni pertandingan selanjutnya menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 12 Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu 16 September 2023.

Situasi dan kondisi Persib saat ini, relatif cukup bagus dan bisa menjadi modal untuk membalas kekalahan telak dari Persikabo 1973 di penghujung Liga 1 musim lalu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini