Mengherankan, Ini Target PSKC Cimahi di Liga 2 Musim 2023-2024

Mengherankan, Ini Target PSKC Cimahi di Liga 2 Musim 2023-2024 Ilustrasi. (Adam Syaepul Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSKC Cimahi tak memasang target muluk di kompetisi Liga 2 musim 2023-2024 yang akan digelar mulai awal pekan depan. Terkesan mengherankan, tetapi PSKC bersikap realistis.

Tim berjuluk Laskar Sangkuriang tersebut, hanya memasang target bertahan di kompetisi kasta kedua. Hal itu disampaikan Pelatih Kepala PSKC Cimahi, Doel Khamid.

Meski tak memasang target promosi ke Liga 1, eks asisten pelatih Dewa United tersebut, menegaskan bukan berarti PSKC tidak mengejar satu dari tiga tiket lolos ke kompetisi kasta tertinggi.

Baca Juga : Tinggalkan Madura United, Pemain Ini Merapat ke Persikab

"Target musim ini bertahan di liga 2 dan lolos 12 besar, tapi kalau dikasih rejeki dan bonus lolos Liga 1 maka kami tidak akan menahan nahan, gaspol," kata pelatih PSKC Cimahi, Doel Khamid.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di kompetisi Liga 2 musim 2023-2024, PSKC memilih Stadion Siliwangi, sebagai venue kandang dan Stadion GBLA sebagai alternatif.

Namun di laga perdana menghadapi Malut United, PSKC kabarnya akan memainkan laga kandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu 10 September 2023.

Baca Juga : Sempat Sakit dan Cedera, Rafi Ghani Update Kondisi Alberto Rodriguez

Liga 2 2023-2024 akan dibuka pertandingan antara Kalteng Putra menghadapi Perspuira Jayapura pada Minggu, 10 September 2023. Tetapi pembukaan secara seremonial akan dilaksanakan di laga Persela Lamongan vs Persijap Jepara pada hari yang sama, pukul 19.00 WIB.

Sebanyak 260 pertandingan akan disiarkan langsung secara streaming lewat Vidio.com dan 38 laga di antaranya ditayangkan langsung di Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini