Kehilangan Belasan Pemain, Persib Bandung Tetap Jalankan Program Latihan

Kehilangan Belasan Pemain, Persib Bandung Tetap Jalankan Program Latihan Yaya Sunarya. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Yaya Sunarya, memastikan program latihan timnya akan tetap berjalan di jeda kompetisi kali ini.

Absennya belasan pemain Persib karena sejumlah alasan tak akan membuat jajaran tim pelatih untuk mengubah program latihan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Yaya Sunarya mengatakan setelah 6 pemain mendapatkan panggilan dari negara, dua pemain Persib juga kembali mendapat panggilan, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis. Ditambah 3 pemain lainnya yang mengalami penurunan kebugaran, yakni Alberto Rodriguez, Arsan Makarin, dan Sheva Sangga.

Baca Juga : Mengherankan, Ini Target PSKC Cimahi di Liga 2 Musim 2023-2024

"Kita memang ada FIFA Match Day jadi beberapa pemain kita ada yang panggil ke timnas, totalnya ada delapan pemain termasuk terakhir Robi Darwis dan Kakang Rudianto yang bergabung," ujar Yaya kepada awak media.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu juga Yaya menambahkan satu pemainnya yang kembali mengalami keluhan, yakni Zalnando. Hanya saja Zalnando masih tetap berlatih dengan para pemain lainnya.

"Kemudian, kita juga ada tiga pemain yang kondisinya masih belum siap gabung di latihan sampai saat ini, karena satu demam, satu masih sakit, Zalnando juga sudah coba gabung tapi masih merasakan nyeri," tambah Yaya.

Baca Juga : Tinggalkan Madura United, Pemain Ini Merapat ke Persikab

Meski sejumlah pemainnya absen, Yaya memastikan Persib akan terus menjalankan program latihan agar sentuhan pemain lainnya tetap terjaga. Nantinya program latihan Persib akan dibagi ke dalam dua metode di setiap pekannya.

"Tentunya untuk mengantisipasi atau misalnya memanej disisa waktu jeda kompetisi selama dua minggu ini, kita membuat program yang dari satu minggu ke minggu yang lainnya," tutup Yaya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis